Kamis, 02 Januari 2020

TIPS MEMILIH SEPATU YANG NYAMAN

Image result for TIPS MEMILIH SEPATU YANG NYAMAN

Menggunakan sepatu yang tidak nyaman bukan sekedar menyiksa kaki. Tetapi, akan memengaruhi langkah berjalan Kamu. Sebaliknya, sepatu yang baik serta nyaman digunakan akan membuat postur badan terlihat lebih baik, yang perlu untuk mendapatkan penampilan fisik yang baik, hingga membuat lebih yakin diri. Karenanya, penentuan sepatu harus betul-betul cocok, sesuai ukuran kaki. Berikut Yourbagspa akan memberi beberapa panduan :

Tahu dulu ukuran kaki
Triknya, ukur semasing kaki, sebab ukurannya dapat berlainan. Jika ada ketidaksamaan, pilih ukuran yang semakin besar. Serta, seharusnya coba sepatu pada malam atau sore hari, sebab kaki sampai ukuran paling besar saat itu.

Check nomor kaki kamu
Tetap coba sepatu dengan fisik. Jangan cuma yakin pada nomor ukuran sepatu. Karena, bisa semasing produsen sepatu memiliki standard ukuran yang berlainan. Sepatu harus juga dicoba serta dipakai untuk berjalan. Yakinkan ada ruangan yang cukup untuk jemari kaki terpanjang pada semasing kaki.

Lihat Bahan
Bahan sepatu safety dari kulit hewan (leather) serta kulit lunak (suede) benar-benar baik untuk sepatu. Bahan semacam itu lebih lentur serta lebih memberi kenyamanan, sebab bisa beradaptasi dengan bentuk kaki. memberi perlindungan lebih baik pada beberapa bagian kaki yang peka pada bentrokan serta gesekan.

Lihat Penggunaan High Heels
Sejumlah besar wanita dapat alami permasalahan serius pada kaki sebab high heels yang mereka gunakan. Telah dapat dibuktikan juga jika high heels tidak bisa digunakan dalam tempo lama dengan terus-terusan. Karena, menggunakan high heels terus-terusan dapat mengakibatkan masalah kaki, seperti pergelangan kaki terkilir, tendonitis serta patah tulang kecil kaki. Bila memang seharusnya menggunakan sepatu tumit tinggi, pilih saja sepatu dengan hak mode wedges atau sepatu hak basis. Bukan yang bertipe stiletto.

Jauhi sepatu yang trendy
Seharusnya kamu tidak beli sepatu yang begitu trendy. Karena, sepatu semacam ini akan cepat kedaluwarsa. Butuh diingat umumnya tentu tambah mahal apabila kamu termasuk anggaran conscious person (orang yang benar-benar perduli pada budget), pasti bukan ketetapan yang baik untuk beli sepatu trendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *