Minggu, 29 Juli 2018

CARA MERAWAT SEPATU KULIT


sepatu safety murah - Sepatu kulit yang paling disayangi kita butuh dirawat dengan baik agar masih awet. Bahan kulit tidak dapat diperlakukan dengan asal-asalan, akan tetapi seandainya kita ketahui triknya, sepatu kulit kita akan masih cantik serta awet.

Semir
Semir sepatu kedengarannya sama sama hal yang keseharian bapak kita kerjakan, ya. Hi-hi-hi. Kita butuh menyemir sepatu kulit agar terlihat mengkilap serta bersih. Sebelum menyemirnya, membersihkan dahulu sepatu dari kotoran. Semir sepatu sampai rata serta gosokan lap kering sesudahnya.

Melindungi bentuk sepatu
Kalaupun kita jarang menggunakan sepatu kulit ini, semestinya kita memberi ganjalan di dalamnya. Hal seperti ini dikerjakan agar bentuk sepatu tidak beralih. Kalaupun kita tidak mempunyai pengganjal, kita dapat mengganjalnya menggunakan kertas sisa yang dipadatkan. Kita juga tidak bisa menumpuk sepatu kalaupun tidak ingin memiliki bentuk cepat beralih.

Taruh dalam kotak
Menaruh sepatu dalam kotak merupakan langkah terunggul buat menjaga sepatu. Agar kelembabannya masih terbangun, janganlah lupa menaruh silica gel didalam kotak sepatu. Umumnya kita akan mendapat sepatu komplet sama silica gel dalam kotak waktu membelinya.

Jika basah
Waktu sepatu kulit kita basah, janganlah jemur sepatu secara langsung dibawah cahaya matahari. Demikian sebaliknya, kita dapat menjemurnya ditempat yang teduh serta membuat sepatu kita terserang angin. Menjemur sepatu kulit lansung dibawah cahaya matahari akan membuatnya lebih mudah rusak.

Istirahatkan sepatu
Kita sayang banget sama sepatu ini, hingga dalam satu minggu kita memakainya hampir sehari-hari. Walau kita senang sama sepatu ini, kita butuh memakainya bergantian dengan sepatu lainnya buat melindungi kondisinya. Contohnya, gunakan sepatu ini tiga sampai empat barangkali pada sebuah minggu. Source

Itu sebagian trick supaya sepatu kulit kamu awet, silakan dicoba serta mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *