Selasa, 28 Agustus 2018

5 Cara Menghilangkan Bau Sepatu Olahraga dengan Bahan-bahan Alami

Related image

sepatu safety - Sepatu adalah alas kaki yang tetap dipakai keseharian, bahkan juga hampir tiap-tiap melancong memakainya. Sepatu berolahraga masih yang ternyaman untuk dipakai. Bukan sekedar saat tengah olahraga saja, tetapi dipakai waktu akan ke kantor. Perasaan nyaman yang dikasihkan sepatu berolahraga, membuat pemakainya malas berpindah. Tetapi janganlah lupa juga untuk memerhatikan hawa dalam sepatu ya.

Pemakaian yang dikerjakan dengan berkala serta dalam periode waktu panjang, akan menyebabkan keadaan hawa dalam sepatu memengaruhi tampilan Kamu. Tentunya tidak mau dong mood Kamu beralih dikarenakan aroma tidak enak dari sepatu. Karena itu coba 5 langkah menghilangkan berbau sepatu berolahraga cukup dengan beberapa bahan alami.

1. Pakailah Kopi
Tidak hanya jadi minuman yang mempunyai beberapa manfaat, nyatanya kopi juga dapat jadikan penyerap hawa untuk sepatu berolahraga Kamu. Masukanlah kopi pada kertas tisu atau selembar kain lalu diikat supaya kopi tidak amburadul dalam sepatu. Kemudian input bungkusan kopi ke sepatu Kamu.

2. Kulit Jeruk
Bila Kamu tengah konsumsi buah jeruk, coba tidak untuk buang kulit jeruknya. Nyatanya kulit jeruk ini mempunyai faedah untuk menghilangkan berbau pada sepatu berolahraga Kamu. Kesegaran yang ditebar oleh kulit jeruk akan membuat hawa di sepatu jadi fresh.

3. Memakai Baking Soda
Tidak hanya untuk bikin kue, bahan yang satu ini bisa menghilangkan berbau tidak enak pada sepatu berolahraga Kamu dengan setahap. Triknya sangat gampang, Kamu cuma butuh menaburkan baking soda ke sepatu, serta diamkan saat semalaman. Kemudian, besok waktu ingin memakai, membersihkan terlebih dulu supaya tidak melekat di kaki serta kaos kaki Kamu. Kerjakan dengan setahap untuk memperoleh hasil yang optimal.

4. Memakai Silica Gel

Bahan yang satu ini begitu gampang didapat, Kamu bisa beli di toko online yang jual silica gel. Bahan ini bisa menyerap lembab yang mengakibatkan berbau pada ruang sepatu Kamu. Ketetapan yang pas bila Kamu ambil silica gel menjadi penghilang berbau pada sepatu.

5. Memakai Bawang Bombay
Nyatanya bahan masakan yang satu ini bermanfaat juga untuk menghilangkan berbau pada sepatu. Triknya begitu gampang, Kamu tinggal memotong bawang bombay jadi beberapa slice lalu sebarkan didalam sepatu serta diamkan beberapa saat. Semakin bagus Kamu kerjakan malam hari serta bisa lihat akhirnya pada pagi hari sebelum pergi berolahraga atau ke kantor.

Itu 5 langkah yang bisa dikerjakan Kamu untuk menghilangkan berbau tidak enak pada sepatu berolahraga. Tidak hanya memakai beberapa bahan itu, Kamu bisa menjemur sepatu bila tidak dipakai. Bukalah tali sepatu serta mengeluarkan bagian dalam sepatu Kamu menghadap mengarah sinar matahari. Hingga berbau tidak enak sepatu akan menghilang saat Kamu menjemur sepatu dibawah sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *