Kamis, 14 Maret 2019

4 tips memilih sepatu lari dengan kenyamanan

Image result for 4 tips memilih sepatu lari dengan kenyamanan

model sepatu safety - Tiap-tiap sepatu lari tentu mempunyai tehnologi yang berlainan dari mulai tehnologi sepatu super mudah yang dikenalkan Nike melalui edisi Flyknit sampai tehnologi penopang kaki Fluidaxis sebagai andalan baru sepatu-sepatu keluarn Asics. Tetapi kadang terknologi itu terdengar sangat futuristik serta begitu asing di kuping beberapa pelari pemula, ditambah lagi dengan banderolan harga yang cukuplah tinggi yang terkadang justru dapat membuat kita mengurungkan kemauan kita untuk mulai lari.

Tidak ada yang salah dengan sepatu lari berteknologi canggih serta bernilai tinggi, sebab kualitas serta kenyamanan yang di tawarkan tentunya juga sesuai, akan tetapi jika Kamu seseorang pemula serta baru ingin mulai lari tidak ada kelirunya untuk beli sepatu-sepatu lari yang mereknya mungkin belumlah tenar akan tetapi mempunyai aspek-aspek yang ada di 4 panduan di bawah ini.

1. Pas untuk 
Medan untuk lari sangat bermacam, dari mulai jalan aspal, hutan-hutan, atau track lari. Tiap-tiap medan memerlukan type sepatu lari yang berlainan. Oleh karenanya yakinkan Kamu tetapkan medan lari yang akan Kamu lalui terlebih dulu sebelum beli sepatu lari yang diharapkan.

2. Ketahui langkah menapak Kamu 
Dengan simpel pronation ialah langkah telapak kaki seorang menapak diatas tanah waktu berjalan atau lari. Ada tiga macam pronation, neutral pronation, under pronation, over pronation. Berikut deskripsi dari ke-3 type pronation yang disebut.

Sebaiknya pilih sepatu lari yang mempunyai sisi bawah yang sama dengan type kaki Kamu, meskipun British Journal of Sports Medicine tidak merasakan bukti apa pun dalam jurnal ilmiah yang menjelaskan aspek ini mempunyai dampak pada pelari, akan tetapi saya dengan pribadi terasa bertambah nyaman untuk memakai sepatu lari yang didesain sesuai dengan lewat cara telapak kaki saya menapak.

3. Ruangan untuk mengembang 
Waktu lari dengan alamiah ukuran kaki kita sedikit akan makin bertambah, oleh karenanya beri ruangan lebih pada sepatu lari yang Kamu pilih. Sepatu yang sangat sempit begitu beresiko sebab bisa menyebabkan beberapa permasalahan kaki seperti pembesaran tulang pangkal jempol kaki atau sebatas kapalan.

4. Berat 
Berat yang disebut terbagi dalam dua type, yakni berat pelari serta berat sepatu. Jika Kamu seseorang pelari yang mempunyai massa yang cukuplah berat, jadi yakinkan sepatu Kamu di dukung dengan landasan sepatu yang lebih tebal. Sedang untuk berat sepatu, pilih sepatu yang mudah tentu saja bisa menolong perform lari Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *