Minggu, 31 Maret 2019

Kaki Sakit Setelah Pakai Sepatu Hak Tinggi? Gunakan Tips Ini

Memakai sepatu hak tinggi (pixabay)

sepatu safety shoes - Sepatu hak tinggi ialah satu diantaranya sisi dalam kehidupan wanita. Tidak hanya membuat kaki jadi cantik, kaki pula jadi tahap serta badan tampak tinggi.

Umumnya, sepatu hak tinggi digunakan pada acara-acara tersendiri, seperti kondangan, pesta, promnight, dan sebagainya. Tetapi, apa semua wanita terasa sakit waktu kelamaan memakai sepatu hak tinggi? Jawabannya tentu iya.

Memakai sepatu hak tinggi memberi desakan berlebihan di bagian depan kaki, terutamanya dibawah sendi jempol kaki. Hampir semua berat badan akan ditumpu oleh kaki sisi depan. Situasi berikut yang mengakibatkan perasaan sakit saat memakai sepatu hak tinggi.

Lantas, apa ada langkah menurunkan ngilu karena gunakan sepatu hak tinggi? Tersebut tips-nya.

1. Merendam kaki 

Merendam kaki ke air hangat yang telah digabung garam epsom bisa kurangi perasaan ngilu di kaki. Garam epsom memiliki kandungan mineral alami magnesium serta sulfat yang bisa kurangi peradangan serta kram di kaki. Sedang air hangat menolong memperlebar pembuluh darah serta buka pori-pori kulit.

2. Lakukan peregangan 

Ada beberapa langkah lakukan peregangan pada kaki yang bisa menolong menangani perasaan sakit karena gunakan sepatu hak tinggi. Diantaranya duduk di lantai serta meluruskan ke-2 kaki ke depan, lalu bungkukkan badan serta capai telapak kaki dengan ke-2 tangan.

3. Mengompres dengan es 

Waktu kaki berasa berdenyut, kamu dapat mengompres memakai es. Es dapat menyempitkan pembuluh darah serta kurangi pembengkakkan. Triknya gampang, bungkus es di handuk lalu tempatkan dibagian kaki yang sakit.

4. Memijat kaki 

Pijat menolong menurunkan ngilu serta pegal di anggota badan mana saja. Ini dikarenakan pijat dapat memperlancar perputaran darah yang terhalang, kurangi pembengkakkan, serta memudahkan cedera mudah karena gunakan sepatu hak tinggi.

Nah, jadi sepakat dengan kan ladies dengan kalimat ''beauty is pain''?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *