Senin, 13 April 2020

6 Rekomendasi Sneakers Ternyaman Versi Pakar Footwear

Nike Unveils the Air Max 270 “Ashen Slate” | HYPEBEAST

Umumnya benar-benar jarang-jarang temukan sepatu yang cocok di kaki kamu dengan nyaman waktu membelinya untuk pertama-tama. Tidak sama dengan sandal serta sepatu hak tinggi, dimana Anda sudah pasti sadar jika pemakaiannya bisa membuat kaki atau tumit jadi lecet, ini tidak berlaku untuk sneakers atau sepatu kets.

Untuk sepatu tipe ini, sedikit lebih susah untuk tahu mana yang akan membuat kaki Anda sakit. Untuk kamu yang sedang memperhitungkan untuk beli sneakers, berikut daftar enam produk sepatu kets ternyaman dari beberapa pakar fashion dunia seperti dikutip dari situs Marie Claire.

1. Adidas Deerupt
"Sekarang, saya betul-betul suka pada sepatu Adidas Deerupt. Potensi tehnis serta kapasitas kain membuat jadi sepatu yang benar-benar nyaman yang melekat pada kaki Anda. Benar-benar prima untuk digunakan selama seharian. Kecuali kenyamanan, design keseluruhnya dengan dua warna serta jaring membuatku menggunakan sepatu ini berulang-kali. Sepatu kets ini benar-benar serbaguna, saya menggunakannya di hari kerja serta pada akhir minggu, memasangkannya dengan jeans atau gaun rajutan, " tutur Erica Russo, Vice President serta Direktur Fashion Bloomingdale untuk Aksesori serta Kecantikan.

Bloomingdale salah satu jaringan department store besar di AS. Untuk mempunyai sepatu yang sama juga dengan Erica Russo, Anda perlu mempersiapkan uang sejumlah US$100 atau seputar Rp1, 4 juta.

2. Nike LunarEpic Flyknit
"Banyak orang kaget tahu saya senang menggunakan sepatu Flyknit Nike LunarEpic ke kantor. Sebutlah saja salah satunya kelebihan hidup di Los Angeles, yang mempunyai budaya kerja yang lebih enjoy, tapi pada hari-hari saat saya tidak membuat pertemuan besar, saya memakainya dengan baju olahraga serta lakukan pilates sepanjang 30 menit waktu makan siang. Pada akhir minggu, Anda bisa lihat saya menggunakannya untuk mendaki Ngarai Franklin bersama-sama putri serta pasangan saya, " papar Tamara Mellon, desainer serta pendiri perusahaan sepatu Tamara Mellon.

Untuk mempunyai sepatu yang sama juga dengan Tamara Mellon, Anda perlu mempersiapkan uang sejumlah US$112 atau seputar Rp1, 56 juta. Sepatu tsb dapat dibeli di tempat jual sepatu safety .

3. Apollo Mocs by Native
"Sepatu kets saya untuk melancong ialah Apollo Mocs oleh Native. Mudah, demikian gampang untuk dilepaskan lewat keamanan di lapangan terbang, serta tidak kehilangan bentuk waktu Anda mendesaknya di bawah bangku di pesawat. Sisi atas yang berlubang membuat mereka betul-betul bernapas serta sol yang empuk mempunyai pegangan yang baik untuk lari melewati terminal lapangan terbang serta di atas medan yang tidak sama. Yang paling baik dari semua, beratnya seperti tidak ada pada koper. Saya senang semua warna yang mereka bikin, tapi warna abu-abu jelas punya saya mempunyai segala hal terkecuali kaus kaki, " papar Rose Jones, Direktur Design TOMS.

Untuk mempunyai sepatu yang sama juga dengan Rose Jones, Anda perlu mempersiapkan uang sejumlah US$38 atau seputar Rp532.000.

4. Nike Air Max 270
"Nike Air Max 270 cukup sudah, sneakers paling nyaman serta memberikan dukungan yang kelihatan baik. Saya menggunakannya saat tahu akan berdiri selama seharian di pengambilan foto atau waktu ada janji pertemuan. Sepatu ini bagus untuk melancong sebab mereka berperan ganda untuk sepatu lari. Hampir tiap hari saya menggunakannya dengan jeans, tapi saat saya berasa tambahan saya akan memasangkannya dengan celana panjang, " papar Rachael Wang, penata style serta konsultan brand.

Untuk mempunyai sepatu yang sama juga dengan Rachael Wang, Anda perlu mempersiapkan uang sejumlah US$150 atau seputar Rp2, 1 juta.

5. Allbirds Wool Runners
"Saya belakangan ini mempunyai ketagihan baru kenakan Allbirds Wool Runners. Sepatu wol ini benar-benar lembut serta fleksibel pada kaki telanjang, yang bermakna Anda tak perlu memakai kaus kaki. Ada perasaan hampir tidak kenakan sepatu ditambah lagi kenyataannya jika sepatu ini benar-benar mudah, hingga nyaman untuk melancong, tentu saya memakai sepasang sepatu bila saya tidak menggunakan Nisolo saya, " papar Zoe Cleary, salah satunya pendiri serta desainer di perusahaan sepatu kulit Nisolo.

Untuk mempunyai sepatu yang sama juga dengan Zoe Cleary, Anda perlu mempersiapkan uang sejumlah US$95 atau seputar Rp1, 33 juta.

6. Nike x Off White
"Sekarang, saya terobsesi dengan sepatu bot putih Vapormax Nike x Off White. Mereka pas seperti kaus kaki serta mempunyai bantalan empuk yang paling nyaman. Saya memakai mereka dengan semua fashion activewear saya sampai streetwear serta mereka ialah sepatu favorite saya untuk melancong. Sepatu ini menyempurnakan penampilan saya, " papar Kay Sides, pendiri perusahaan alas kaki R0AM.

Untuk mempunyai sepatu yang sama juga dengan Kay Sides, Anda perlu mempersiapkan uang sejumlah US$540 atau seputar Rp7, 56 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *