Senin, 24 Agustus 2020

Cara Ampuh Menghilangkan Bau Sepatu Pakai Teh Celup

Jangan Buang Teh Celup Bekas!

Sepatu adalah asset yang penting buat kesemua orang. Karena itu tidak bila beberapa orang ikhlas keluarkan uang yang banyak untuk beli sepasang sepatu.

Tetapi apa yang terjadi bila sepatu kecintaan kamu berbau sebab salah penyimpanan ? Atau seringkali berlangsung sepatu berbau sebab proses pengeringan yang tidak betul. Bukan hanya itu sepatu berbau dapat juga sebab keringat yang melekat pada sepatu, hingga membuat sepatu keluarkan berbau tidak enak, seperti dikutip dari vemele.com.

Terkadang dicuci sampai bersih juga masih kurang untuk hilangkan berbau tidak enak pada sepatu itu. Ditambah lagi dengan pengeringan sepatu yang tidak prima malah justru meningkatkan berbau yang tidak enak.

Nah, kesempatan ini ada langkah yang benar-benar simpel untuk meghilangkan berbau itu. Yakni kamu tinggal memakai teh celup.Pangen tahu triknya ? baca deh berikut.

1. Letakan teh celup pada sepatu

2. Diamkan semasa satu malam

3. Simpanlah pada tempat yang terbuka supaya sepatu tidak lembab

Prosedurnya, berbau teh akan menghisap berbau yang tidak enak pada sepatu. Aroma ciri khas dari teh akan membuat sepatu kembali lagi bersih serta tidak keluarkan berbau tidak enak. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

Tetapi, kecuali teh celup ada pula langkah lain yakni dengan memakai daun jeruk, daun pandan, serta daun kambu biji. Juga bisa memakai daun-daunan yang mempunyai aroma pekat efisien untuk hilangkan berbau yang bandel.

Untuk menjaga sepatu agar tidak berbau, kamu harus dapat jaga kebersihan sepatu, jangan dibiarkan sepatu lembab, menggunakan kaos kaki selalu harus bersih waktu di sepatu serta letakan sepatu dalam tempat yang kering.

Nah, itu kedahsyatan teh celup yang perlu kamu kenali sob. Mudah-mudahan berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *