Kamis, 03 Oktober 2019

4 Cara Mudah Memilih Sepatu Naik Gunung Untuk Pemula

Image result for 4 Cara Mudah Memilih Sepatu Naik Gunung Untuk Pemula

Ketertarikan naik gunung yang tinggi sekali ini membuat beberapa pendaki harus nyaman waktu lakukan perjalanan. Selain itu, hal penting yang memengaruhi kenyamanan waktu mendaki ialah sepatu yang dipakai.

Kaki adalah penopang tubuh serta dialasi dengan sepatu. Bila alas sepatu tidak nyaman tentu saja akan melukai kaki, hingga mengakibatkan perjalanan tidak nyaman. Nah kesempatan ini Piknikdong akan sharing bagaimana sich langkah pilih sepatu naik gunung untuk pemula yang dapat dipakai untuk rujukan waktu akan jual sepatu safety Gunung.

1. Tahu Dulu Type Sepatu Gunung
Sepatu gunung mempunyai beberapa macam, ada yang berleher pendek serta ada yang berleher panjang. Buat kamu yang ingin naik gunung dengan medan yang tidak curam dapat menggunakan sepatu dengan leher yang pendek. Sedang sepatu dengan leher yang panjang umumnya dipakai untuk naik gunung dengan medan curam serta berat.

2. Kualitas serta Kenyamanan Sepatu
Langkah pilih sepatu naik gunung untuk pemula yang ke-2 yakni pilih kualitas dan kenyamanan sepatu tersebut. Agar kaki terlepas dari luka, janganlah lupa memerhatikan kenyamanan sepatu yang akan diambil. Contohnya, sepatu gunung yang baik itu diperlengkapi dengan bantalan agar pergelangan kaki tidak lecet serta luka.

3. Sepatu Gunung Dengan Perputaran Udara Yang Baik
Perputaran udara yang baik dapat membuat masih nyaman saat kenakan sepatu. Uap keringat yang keluar dari kaki dapat lebih gampang keluar, hingga dapat terlepas dari bakteri dan jamur kaki.

4. Gabungkan Dengan Kaos Kaki Memiliki bahan Wool
Ingat, bukan sekedar sepatu yang memastikan kenyamanan waktu perjalanan naik gunung, kaos kaki sangat memastikan lho, jadi di panduan ke empat ini dimasukkan penentuan kaos kaki yang akan memberi dukungan kenyamanan dalam memakai sepatu gunung.

Nah untuk pilihan kaos kaki yang pas ialah yang memiliki bahan wool, sebab kaos kaki yang memiliki bahan wool ini dapat menyerap keringat secara cepat serta yang tentu sebab bahan yang benar-benar lembut bisa meminimalkan lecet pada kaki waktu naik gunung.

Jadi, dengan kombinasi ini perjalananmu sepanjang pendakian bisa menjadi bertambah nyaman. Untuk jaga kaki masih hangat waktu pendakian, gunakanlah 2 pasang kaos kaki supaya lebih aman.

Demikian cara-cara pilih sepatu naik gunung untuk pemula. Mudah-mudahan info itu dapat berguna ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *