Kamis, 07 November 2019

6 Cara Membuat Sepatu Anti Air Agar Siap Menerjang Hujan!


Musim hujan sudah datang! Pertanda harus selekasnya menyiapkan semua langkah supaya mood tidak jadi buruk karena sepatu basah, serta rusak. Ingin beli sepatu tahan air untuk musim hujan, tetapi apa daya anggaran terbatas? Dibanding pusing, mending coba dahulu 6 langkah membuat sepatu anti air supaya siap menerjang hujan!

1. Semir beeswax dioles-oleskan ke jual sepatu safety
Lumayan sederhana serta tidak memerlukan waktu lama, langkah membuat sepatu tahan air dengan beeswax wajar dicoba, nih, di dalam rumah. Beeswax dapat dengan gampang dibeli online pada harga cukup dapat dijangkau, seputar Rp85 ribu. Langkah awal, berikan beeswax ke semua permukaan sepatu yang sudah dibikin bersih. Kemudian, angin-anginkan dengan memakai hair dryer. Saat ini coba tes ketahanan dengan menyiramkan air, bila sisi yang dioles-oleskan lilin lebah masih rembes, coba beri serta ratakan kembali.

2. Lilin Batangan digosok-gosokkan ke sepatu
Pilihan low anggaran jadikan sepatumu anti air adalah dengan memakai bahan yang cukup gampang diketemukan di seputar. Siapa kira bila lilin batangan yang biasa digunakan jadi penerangan saat listrik padam, bisa jadi salah satunya langkah membuat sepatu kanvas tahan air. Triknya sama juga dengan semir beeswax, sesudah sepatu dibikin bersih, potek lilin batangan lalu berikan ke sisi sepatu dengan rata. Paling akhir tinggal keringkan dengan hair dryer.

3. Petroleum jelly meredam serapan air ke sepatu
Telah berupaya menggunakan payung fashionable, sepatu pantofel belum juga terproteksi optimal saat hujan. Jadi langkah membuat sepatu pantofel kulit tahan air, kamu dapat juga memakai petroleum jelly, lho!

Yakinkan sepatumu dalam kondisi bersih serta kering, ya. Triknya tinggal berikan saja ke semua permukaan sepatu. Petroleum jelly siap menyulap sepatu jadi anti air!

4. Cairan spray waterproof tinggal semprot bikin sepatu langsung anti air
Bila menurutmu memoleskan semir beeswax atau lilin batangan menyusahkan, ada langkah membuat sepatu anti air tanpa ada hair dryer. Sekarang banyak pula kok cairan waterproof untuk sepatu yang lebih praktis di jual di market. Ada waterproof spray yang dengan ajaib menyulap sepatumu jadi anti air cukup dengan menyemprotkan cairannya serta mengeringkannya sepanjang 20 menit. Harga waterproof spray tidak mahal kok, dibandrol dari mulai Rp90 ribu.

5. Gaiters dapat digunakan waktu hujan serta outdoor activity
Tidak hanya dengan memoleskan serta menyemprotkan beberapa bahan spesial ke sepatu, masih ada pilihan lain bekerja pada saat hujan jika tidak punyai sepatu boots waterproof. Coba beli gaiters, cover sepatu dari pergelangan kaki sampai betis yang dibuat berbahan nylon serta water resistant. Umumnya, gaiters dipakai oleh beberapa penggemar alam untuk hiking atau mendaki gunung untuk memberi perlindungan pada debu, batu, lumpur, dan membuat perlindungan kaki dari tusukan ranting serta gigitan hewan. Jadi, gaiters pas nih digunakan untuk pelindung kaki serta sepatu dari becek.

6. Jas hujan sepatu anti air yang praktis
Tidak hanya mode jas hujan modern, sekarang ada produk jas hujan sepatu. Mempunyai peranan hampir serupa dengan gaiters, kelebihan sarung sepatu anti hujan yang bisa dibeli dengan online ini memberi perlindungan secara detail dari betis sampai permukaan sol sepatu seperti sepatu karet. Sarung sepatu ini dibuat bermaterial plastik PVC yang water repellant serta diperlengkapi dengan velcro strap untuk kencangkan sisi betis. Siap pergi tak perlu memoleskan cairan waterproof untuk sepatu berkali-kali. Praktis, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *